Ilmu Pemutus Hubungan | Ajian Pemutus Cinta | Pagdeg | Pemiyat

Ilmu Pemutus hubungan adalah ilmu yang di pergunakan oleh seseorang untuk memutus suatu jalinan kasih atau cinta, baik berlawanan jenis atau pun sesama jenis dan ilmu sering di salahkan gunakan untuk menghancurkan sebuah keluarga atau usaha orang atau temannya bangkrut. berlawanan dengan ilmu pengasihan yang di mana pungsinya untuk menyatukan dan membuat orang lain jatuh cinta, karena ilmu ini gunakannya khusus untuk membuat suatu hubungan berantakan. dan bagi seseorang yang terkena ilmu pemutus hubungan / ajian pemutus cinta biasanya secara tiba tiba ada perubahan yang sangat drastis dari sangat sayang / cinta, menjadi sangat benci bahkan sebenci bencinya.

ilmu pemutus hubungan cinta

Di artikel Ilmu Pemutus hubungan ini akan saya tulis berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya tahu dan miliki, sama dengan artikel sebelumnya yang pernah saya tulis adalah : Rajah Pengasihan, Jimat, Kunci Kesaktian Balian Penyembuh, semua berdasarkan pengalaman sendiri sehingga semua tulisan yang saya share bisa di pertanggung jawabkan bagi siapa saja saudaraku yang ingin mengetahui dan mendatangi gubuk saya,  tempat saya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin penjelasan tentang apa yang di tulis di dalam artikel ini, maka dari itu apapun yang saya tulis di artikel ini memang benar adanya, mantranya memang saya miliki dan juga saya pelajari biar bisa sebagai media pengetahuan bagi siapapun yang membacanya .

Ajian Pemutus Cinta ini akan saya coba uraikan sedikit kepada saudaraku pencinta ajaran leluhur nusantara khususnya ajaran bali, mau tidak mau” suka tidak suka” memang inilah warisan leluhur kita yang patut kita lestarikan “ilmu Pemutus hubungan / cinta dalam kepercayaan kami orang bali, di daerah kami khususnya bali, Ajian Pemutus cinta / Ilmu pemutus hubungan Cinta” di sebut : Pagdeg : ( yang berasal dari kata gedeg atau dalam bahasa indonesia artinya Benci,  ilmu pagdeg ini khusus di buat untuk membuat seseorang tidak suka kepada kekasih, selingkuhan atau kerabatnya ) Pemegat semeare : ( Berasal dari kata Pegat yang artinya Putus, Semara adalah cinta kasih ,Pemegat  semara adalah memutuskan suatu jalinan kasih atau cinta.

dan tidak jarang juga orang bali menyebut ilmu pemutus hubungan ini dengan kata Pemiyat, pemiyat hampir sama dengan kata pagdeg intinya memisahkan suatu hubungan, entah itu memisahkan perselingkuhan, Memisahkan orang pacaran, bahkan tidak jarang ilmu pagdeg ini di pergunakan untuk menjahili orang yang punya usaha biar bangkrut seperti yang saya jelaskan di atas.

Di bawah ini adalah Pantangan Bagi Seseorang Yang Memakai Ilmu Pemutus hubungan Cinta :

bagi seseorang yang memakai “Ajian Pemutus Cinta” yang harus di ingat adalah jangan sampai si Tarket sampai tahu bahwa kita mempergunakan “Amalan pemutus cinta / Ilmu pemutus hubungan untuk merusak hubungannya. kalau sampai ketahuan dia kena, maka barang atau mantra itu kurang maksimal dan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan itu sering terbukti.

Siapa Tahu Bapak / Ibu Ingin Berkenalan Silakan Hubungi WA atau Telpon di bawah ini

Di bawah ini akan saya coba jelaskan jenis pangdeg / Pemiyat / Pemegat atau dalam bahasa indonesianya ilmu pemutus hubungan atau cinta, dan nama serta jenis sarana yang di pergunakan ini memang ada dan saya sering pergunakan :

  • Keputusan Bangke mategul : Sarana yang di pergunakan sakewenang / Bebas , Pagdeg ini di khusus untuk 2 orang yang memiliki hubungan, dan mantra ini akan manjur bila si tarket bisa memakannya atau di taruh pada makanan target, bila seseorang terkena barang ini dia akan melihat pasangannya seperti melihat mayat yang di ikat ( bangke metegul ). Pemiyat ini tergolong sadis karena kalau seseorang imannya kurang maka dia akan lupa sama pasangannya bahkan sampai benci.
  • Keputusan lintah : Ilmu Pemutus hubungan Cinta ini Sarana yang di pergunakan adalah Pamor Bubuk ( Sirih yang sudah menjadi serbuk ) dan di campurkan pada makanan target, ilmu ini sangat bagus memutus hubungan orang yang sedang pacaran atau selingkuh atau yang terikat hubungan asmara biar bisa saling benci, Cerita dari seseorang yang pernah saya bantu dan pengalaman saya sendiri, kalau seseorang terkena Ajian Pemutus Cinta ini seseorang akan melihat pasangannya seperti melihat lintah dan dan benci sekali pada pasangan / selingkuhan / atau teman yang di tuju.
  • Pagded Kala Rau : Sarana Daun Sirih yang di Rerajahanjah kala Rau dan di tanama pada pintu gerbang si target, rajah ini juga di pergunakan oleh seseorang yang ingin membuat usaha orang lain atau saingannya sepi, karena akan di usir kala rau yang di tanam pada pekarangan atau tempat usaha target. Amalan Pemutus Cinta atau Pemiyat / pemegat ini tergolong seperti pisau, bila di pergunakan untuk memasak maka akan mempunyai pungsi bagus membantu ibu rumah tangga lebih cepat memasaknya, kalau di pergunakan oleh penjahat maka akan di pakai membunuh orang maka jeleklah pisau itu di mata orang.
  • Pagdeg / ilmu pemutus hubungan :  Sarana Kules lipi yang di campur dengan pamor bubuk, di taruh di kepala dan di taburkan pada makanan target. sangat ampuh untuk memutuskan orang selingkuh baik yang perempuan atau yang laki laki yang selingkuh.
  • Pemegat Agung Batari Durga : Sarana yang di pergunakan sama dengan yang di atas yaitu pamor bubuk yang di taruh makanan si targaet, pungsi dari ilmu pemutus hubungan ini sangat hampuh memisahkan orang yang sedang kasmaran atau jatuh cinta, mau itu orang pacaran atau pun orang selingkuh kalau di pergunakan untuk memisahkan orang yang berkeluarga juga bisa. karena ilmu ini seperti pisau tergantung orang yang memakainya, mau untuk memakai kejahatan atau untuk kebaikan.

Ciri ciri orang yang terkena orang yang terkena ilmu pemutus hubungan / pagdeg agung / pemegat semaara / pemiyat : 

setiap peristiwa atau kasus pasti ada jejaknya tidak mungkin tidak meninggalkan jejak, bagi orang yang sudah mempelajari spritual mungkin sangat gampang melihat orang yang terkena pemegat semara / pagded agung / pemiyagat. tapi bagi orang awam ada ciri ciri yang menonjol yang sangat kelihatan dari perilaku sikap dan ke biasaan seseorang yang terkena ilmu pemutus hubungan ini, maka coba kenali sikap dari pasangan kita.

  1. Tidur selalu gelisah dan terbangun secara tiba tiba tanpa ada sebab.
  2. selalu marah marah tidak jelas ada permasalahan apa.
  3. Dari Rasa sayang dan cinta berubah menjadi benci bahkan melihat pasangannya terasa melihat hantu menakutkan atau melihat binatang yang menjijikkan. Seperti melihat Lintah yang Menjijikan, Seperti Melihat ular, dan binatang lainnya tergantung keputusan ( kesaktian ) apa yang di pakai pembuatnya maka itu yang terlihat
  4. perubahan sikap yang sangat menonjol dari dari saya ke benci atau hanya memakan waktu 1 – 7 hari, tergantung daya kekuatan dari ilmu pemutus hubungan yang di buat oleh dukun yang bersangkutan.
  5. Bila di dalam sebuah pekarangan ada yang memasang ilmu pagded yang di tanam di lawangan atau yang si sebarkan pada pekarangan, akibat yang di timbulkan adalah pertengkaran sesasma keluarga yang tidak ada masalah yang patut di pertengkarkan tapi itu itu memicu perdebatan / pertengkaran

semoga apa yang saya tulis ada manfaatnya bagi yang membaca, saya hanya manusia biasa yang di tidak luput dari salah , kalau ada yang kurang mohon di tambahkan dan  kunjungi juga artikel sebelumnya  yang membahas tentang : cara menjadi pawang hujan, minyak pengasihan bali,

Tag : Adat istiadat dan kepercayaan orang bali

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *