Jimat Penangkal ilmu hitam | Jimat Pengasihan | Jimat Kebal

Jimat KebalJimat – Azimat kalau orang bali sering menyebutnya dengan pekakas adalah salah satu kepercayaan yang tidak bisa di pisahkan oleh sebagian masyarakat indonesia, mendengar kata jimat saja orang sudah paham bahwa itu adalah bagian dari mistis, di artikel ini akan saya uraikan tentang apa itu jimat, saya akan menulis di artikel ini tentang apa yang saya tahu dan saya pelajari biar bisa saya pertanggung jawabkan kepada teman teman yang membaca dan mengenal ilmu warisan leluhur kita.

Apa Itu Jimat..??? Jimat adalah suatu benda yang mengandung kekuatan supranatul, magis, dalam bentuk fisiknya bisa seperti Rajah ( Rerajahan ) dalam bentuk batu, keris, tulisan aksara Suci Atau modre,  kayu bertuah, uang Bolong ( Pis bolong ) patung, dan masih banyak lagi bentuk jimat yang ada dan di percaya bisa membantu pemiliknya sesuai dengan ke inginanny.

jimatpada jaman terdalahu benda benda ini sangat popular untuk membantu para pejuang kita untuk melawan para penjajah, dan waktu jaman kerajaan hampir semua prajurit memilik pegaangan berupa benda bertuah atau ilmu untuk melindungi dirinya di saat melawan musuh yang menyerang kerajaannya. bahkan masyarakat bali masih sangat percaya dengan keberadaan pekakas yang menjadi warisan para leluhur kami yang semestnya kami menjaganya biar tidak tergerus oleh kemajuan jaman dan teknologi. Azimat atau pekakas masih memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat bali dan indonesia pada umumnya.

 

yang di atas seperti rajah, keris, uang bolong adalah bentuk pisik dari Azimat, di bawah ini akan saya uraikan Pungsi – pungsi dari jimat adalah :

  1. Jimat Penangkal ilmu hitam : kalau orang bali menyebutnya dengan Penangkal leak, penangkal desti, Penangkal pepasangan, acep acepan dan umik umikan, rerakahan, biasa penolak ini memakai media rajah, kayu kayuan yang bertuah, dan bahan bahan pendukung lainnya.
  2. Jiimat Pengasihan : kalau orang bali menyebutnya, pengasih asih, piolas , pengeger, pengasren, ilmu ini termasuk azimat yang sangat di gemari oleh kalangan masyarakat karena dengan punya ilmu atau benda pengasihan ini kita bisa mempunya banyak kawan, dan kawanpun bisa balik menyayangi kita, pengasihan ini  paling banyak di gemari oleh kaum muda untuk menggaet atau menundukkan wanita / pria yang di idam  – idamkanny  Azimat pengasihan ini ada dalam bentuk, Pengasihan Rajah, pengasihan minyak,pengasihan rokok, pengasihan bangkung buag, pengasihan rokok, pengasihan sanghyang guna lilit, pengasihan jaring sutra, Pengasihan semaratapa, pengasihan pandangan mata ( Peliat ), pengasihan semaratantra dan masih banyak lagi,Klik Di sini untuk ilmu pengasihan
  3. Jimat kebal : di sini perlu saya tegaskan dengan kata ilmu kebal biar tidak salah persepsi atau salah penapsiran, ilmu kebal atau azimat kebal yang di maksud adalah ilmu yang akan berpungsi bila saat di butuhkan, bukan untuk menindas orang lain atau pamer dengan ilmu kebal yang di miliki bisa di pastikan bila orang yang yang memakainya sombong mencoba menggores tangannya sendiri di pastikan akan luka. karena ilmu tuhan akan berpungsi di saat kita tidak sombong dengan selalu rendah diri walaupun punya ilmu kebal, ilmu roh halus di pakai kesombongan akan tambah bagus karena itu memang yang mereka cari biar manusia bisa angkuh dan sombong seperti ke inginan mereka. contaoh ilmu kebal yang saya tahu dan pelajari adalah, Kateguan sang rejuna ( ilmu kebal sang rejuna, kateguan bima warkodara ( Ilmu kebal sang bima warkodara ), Ilmu kebal Bejulit putih, Asuk Asukan ( asuk asukan adalah pengisian yang di lakukan balian ( dukun bali ) dengan memasukkan besi bertuah seperti, Besi kuning, besi belek, besi tawar, besi ireng besi petak, di mana besi besi itu memiliki kekuatan tersendiri karena balian memasukkan besi melalui biyu mas ( pisang mas yang telan ). Pengisian ini lumayan terkenal di masyarakat bali dan tidak semua balian atau dukun bisa, hanya orang orang tertentu saja yang bisa melakukan pengisian jimat kebal ini, bila seseorang sudah di isi maka dia akan bisa kebal di dunia lainnya juga orang bali menyebutnya dengan kebal niskala
  4. Azimat Penangkal tuyul : kegunaan dari azimat ini adalah supaya uang kita tidak di curi sama tuyul, babi ngepet, sejenisnya yang ada kaitnnya dengan pencurian uang secara gaib yang di kirim seseorang , kalau di bali kalau terkenal dengan penangkal bererong, sebenarnya benda ini sebuah rajah ( Rerajahan penolak bererong ) yang saya punya dan sering di gunakan oleh guru sekaligus orang tua saya, beliau sering menggunakan barang ini jika ada seseorang yang minta tolong karena sering kehilangan uang.
  5. Azimat maya maya : pungsi dari maya maya adalah bisa membuat orang yang dalam dalam keadaan terdesak  tidak Nampak atau menghilang di pandangan orang yang mau berbuat jahat, jimat ini sangat terkenal di masyarakat sekarang maupun masyarakat terdalulu, kalau dalam bahasa Indonesia azimat ini di sebut Halimun ( ilmu halimun ), nama dari rajah ( rerajahan ) ini adalah buta siyu ( buta seribu ). Yang bisa tidak kelihatan bila di kejar sama musuh.

Siapa Tahu Bapak / Ibu Ingin Berkenalan Silakan Hubungi WA atau Telpon di bawah ini

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *