Ilmu Pengasihan – Pelet Asli Dari Pulau Bali

Ilmu Pengasihan dari pulau bali / Pelet dari pulau bali adalah salah satu ilmu warisan dari leluhur kita terdalulu yang intinya untuk membuat orang lain senang sama kita baik itu sesama jenis atau pun yang berlawanan jenis, Tapi disini saya akan bahas ilmu pengasihan yang saya tahu dan yang saya pelajari biar tulisan saya ini bisa saya pertanggung jawabkan.ilmu pengasihan

Ilmu pengasihan yang akan saya uraikan di sini yaitu ilmu pengasihan dari pulau bali atau pulau seribu pura, karena selain terkenal di bidang pariwisata bali juga terkenal dengan seni budayanya dan adat istiadatnya yang sangat di junjung tinggi oleh masyarakatnya.

Bagi seseorang yang ingin mempelajari ilmu pengasihan / Piolas harus seperti membuat rumah” dimana dasar rumah itu harus kuat biar tidak gampang roboh, begitu juga bagi saudaraku yang ingin mempelari pengasih – asih , pioalas, pengeger menurut saya pribadi harus mempelajari :

  1. Dasar pioalas
  2. Pengawak Piolas
  3. Mantra Pengasih / Pioalas / pangeger / pangucur ucur yang akan di pakai
  4. Pemanisin Piolas
  5. pangiwa piolas
  6. Pangurip Piolas
  7. Pasupati Piolas
  8. Pengater Pioalas
  9. Pengater Polas
  10. Panyepuh mantra

Itulah urutan mantra yang harus di ucapkan bila semeton / saudaraku ingin mempelajari ilmu pengasihan, mari lestarikan peninggalan leluhur kita yang adi luhung ini, dengan cara mengenalnya kalau bisa mempelajarinya.

Ilmu pengasihan dari pulau bali  ( Pelet atau guna guna ) banyak jenisnya akan coba saya uraikan satu persatu dari nama dan sarana yang di gunakan balian ( Dukun yang ada di bali namanya balian ) dan dibagi menjadi 2 bagian yaitu pengasihan khusus dan pengasihan umum.

Silakan Baca di bawah ini Ilmu Pengasihan Orang Bali Biasa menyebutnya dengan Sebutan Pangeger, Piolas, Pengasih – Asih, Pengenduh

1. Ilmu Pengasihan Khusus :

Pengasihan Khusus atau orang awam menyebutnya dengan nama Ilmu pelet atau orang bali menyebutnya piolas, Pangeger, pengucur – Ucur, dimana tujuannya hanya menarget 1 orang supaya orang yang dituju menjadi suka atau simpati bahkan tergila gila, di bawah ini akan saya uraikan beberapa pengasihan khusus yang  tahu dan saya pelajari, selain pengasihan orang orang juga menyebutnya dengan, ilmu pemikat wanita, jimat penakluk wanita, dll :

  • Rajah Pengasihan : dalam ilmu pengasihan selain mantra ada juga dalam bentuk rajah yang di pergunakan oleh para penekun spritual, contah rajah yang di pergunakan adalah : pengasih semara tantra, sanghyang lingsih, Begawan siwa murti, dan masih banyak lagi rajah yang lainnya, untuk lebih jelasnya bisa klik disini
  • Sang hyang guna lilit : sarana yang di gunakan adalah bunga kamboja dan air yang di kasi mantra sanghyang guna lilit , Airnya Sirat 3 kali , di minum 3x dan untuk cuci muka 3 x , lalu bunga kambojanya dan di taruh di telinga.
  • Piolas / Pelet I JARING SUTRA SAKTI : Piolas / Pelet ini mempergunakan sarana rokok, piolas ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita karena guna guna ini ini akan merasuk ke jiwa  target dengan sangat halus yaitu sehalus sutra.
  • Ilmu Pengasihan / Amalan Pemikat Pria : Amalan pengasihan ini sangat ampuh untuk memikat pria, dan mantra pengasihan ini khusus di pergunakan oleh Para wanita karena sarana yang di pergunakan adalah bedak / pupur. amalan pemikat pria ini sangat di gemari oleh perempuan karena sarananya sangat gampang dan paling di suka sama perempuan yaitu bedak atau pupur dalam bahasa balinya.
  • Piolas Sampian Mas : Piolas / ilmu pengasihan pemikat wanita atau laki laki ini yang saya punya ada 3 jenis , ada yang pakai sarana 3 minyak dari pasar yang berbeda, yang kedua pakai sarana dedes dan air buah lanang dan yang ketiga pakai sarana burat wangi , dan lenga wangi, piolas ini tergolong agak keras karena sudah termasuk ratuning pengiwa yang sangat dahsyat bagi pemakainya, dan orang yang terkena piolas ini Bisa gila dan rambutnya bisa rontok atau giginya yang rontok kalau tidak cepat di lebur
  • Pangeger Kaputusan “I BANGKUNG BUANG” : Pangeger / Piolas ini mempergunakan “Sarana katik Base” ( Tangkai Sirih ), yang di lempar ke dada target ( Perempuan atau wanita ) Ilmu pengasihan / Pangeger ini tergolong sadis karena kalau orang yang di target kena, maka dia akan seperti bangkung buang atau babi betina yang sedang birahi. Ilmu pemikat wanita ini memohon kekuatan sama tabek pakulun sang hyang antaboga yang mampu menciptakan mantra yang membuat pengguna ilmu di lihat sama korban seperti sang  sang arjuna.
  • Piolas Sarikuning : Mantra Pemikat Wanita / Pemikat Pria ini mempergunakan sarana tatapan mata ( Pelet Tatapan mata ) amalan pemikat ini tergolong gampang mempergunakannya karena kita tidak memerlukan sarana apapun, karena sarana yang di perlukan sudah ada dalam bagian tubuh kita yaitu melalui tatapan,Pelet. pengasihan tatapan mata ini akan bisa berpungsin maksimal bila orang yang kita tuju beradu pandang sama kita, maka pelet tatapan mata ini akan berpungsi dengan maksimal. saja ijinkan bila ada saudaraku ingin mempelajari Ilmu pengasihan tatapan mata ini.
  • Piolas Sarana Sarin Pucuk Bang, Piolas ini tidak ada namanya tapi menurut orang orang piolas ini lumayan ampuh
  • Piolas Sang Rejuna Sakti : Ilmu pemikat wanita ini  mempergunakan Sarana Bunga Gumitir pakai di telinga.

2. Ilmu Pengasihan Umum :

Ilmu Pengasihan Umum adalah pengasihan yang di tujukan kepada setiap orang, ciri ciri dari ilmu ini dapat di lihat dari mantranya karena mengandung kata –  kata wong kabeh ( Wong Kabeh  / Semua Orang ), Pengasihan ini yang saya tahu dan saya pelajari ada dalam bentuk mantra saja dengan sarana minyak, dan ada juga dalam bentuk rajah atau orang bali menyebutnya dengan rajahan. Pengasihan Umum menekankan pada sugesti diri sehingga memunculkan kharismatik dan inner beauty bagi yang merapal mantra pengasihan umum ( orang bali menyebutnya Pengasih – Asih sakewenang ) bagi yang tidak suka merapal mantra bisa gunakan pengasihan dalam bentuk minyak yang sudah di kasi mantra atau rajah  yang di bungkus jadi tidak usah repot   repot. di bawah ini akan saya tulis beberapa jenis pengasihan umum dan juga sarananya dan mohon maaf karena mantranya tidak bisa saya share.

  • Sang hyang Pantes I Sampian Mas : Sarana dari pengasihan ini adalah Minyak kelapa, kalau memungkinkan waktu membuat minyak ini pas nemu purnama – kejeng kliwon enyitan.  dari namanya sanghyang pantes ( Pantes dalam bahasa indonesia Pantas) jadi apapun yang di lakukan atau di ucapkan dari pemegang mantra ini akan pantas di lihat atau enak di pandang, mau ngelucu dia enak di lihat, dan mau serius akan enak juga di lihat dia akan menimbulkan kharismatik seperti cahaya mas.
  • Pengenduh Luwih : Sarana dari ilmu pengasihan ini adalah menggunakan sarana minyak kelapa gading, hanya kelapa gading tidak boleh kelapa yang lain, pengasihan ini khusus untuk menundukkan hati orang yang tadinya marah sama kita baru ketemu marahnya hilang, menurut yang terkandung dalam mantra ini sangat bagus menundukkan hati istri supaya apa yang kita inginkan bisa di penuhi. intinya pengenduh luwih ini sangat bagus menundukkan yang marah seperti atasan teman dan lain lain.
  • Pemungah Raga Sang Rejuna : sarana yang di gunakan yaitu bebas ( dalam bahasa baliny sakewenang ), Bisa mempergunakan Air, minyak dll.
  • Buta Sanga : Sarana yang gunakan adalah kertas yang di rajah, Dari namanya Buta sanga ( adalah sembilan buta ) yang memberikan kekuatan pada Rajah pengasihan ini,Pungsi BUTA SANGA  ini adalah : Pakakas utama da”at, wenang teguh iki teguh, iki rajah teguh ring sarwa papasangan, muah teguh sekala niskala, Mapasang guna pangasih, Masuaka ( Bagus untuk minta tolong sama orang lain ), Pematuh Agung ( Biar apa yang kita inginkan di turuti oleh orang lain, Pajejering ( Cocok untuk mergetak musuh ), Panungkul, pamungkem, Pangujur, pangeger dan pangraksa sarwa mandi. biasanya rajahan ini sering saya pakai untuk membuat sabuk ( jimat dalam bentuk sabuk.

Selain Tentang Ilmu pengasihan saya juga menulis artike tentang Jimat, Siapa tahu bisa bermanfaat bagi yang memerlukan dan bisa sebagai pengetahun bagi saudaraku yang mencintai warisan leluhur

Siapa Tahu Bapak / Ibu Ingin Berkenalan Silakan Hubungi WA atau Telpon di bawah ini

Mari kita lestarikan apa yang sudah di wariskan oleh para leluhur kita terdahulu, leluhur kita terdahulu menciptakan suatu ilmu Pengasihan tujuannya pasti untuk mempermudah kehidupan kita, tapi kita yang mempergunakan ilmu warisan leluhur kurang bijaksana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *